DANDIM 1711/BVD BERIKAN BANTUAN BERUPA SEMBAKO KEPADA WARGA MASYARAKAT

Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan berikan bantuan sembako kepada warga masyarakat bertempat di Kampung Mawan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel Jum’at (2/7/2021).

Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan, berharap kepada warga masyarakat pembagian sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat, walaupun jumlahnya tidak banyak diharapkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat kampung Mawan dengan situasi di tengah pandemi virus corona (Covid-19) ini.

lebih lanjut Dandim mengatakan, Kodim 1711/BVD merupakan bagian dari Kampung Mawan, ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kampung Mawan, pada kesempatan tersebut Dandim juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 agar kita sama sama terhindar dan segera bebas dari wabah virus Covid-19, tutupnya.

kepala Kampung Mawan Bapak juga mengatakan sangatlah berterima kasih kepada Kodim 1711/BVD khusunya Dandim 1711/BVD atas pemberiannya berupa sembako ini besar harapan kami akan pemberian ini semoga segala kabaikan di balas Tuhan Yang Maha Esa tuturny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *