KEPEDULIAN BABINSA WAROPKO TERHADAP MASYARAKAT PERBATASAN

Boven Digoel – Babinsa sebagai ujung tombak Satuan Teritorial dalam pelaksanaan Binter (Pembinaan Teritorial) diwilayahnya. Dalam pelaksanaan tugasnya dilapangan, Babinsa juga dituntut profesional dan peduli terhadap masyarakat.

Berdasarkan hal tersebut, salah satu Babinsa Koramil 1711-01/Waropko Serda Rosef Yoafifi menunjukkan kepeduliannya dengan ikut hadir ditengah-tengah warga yang saat ini sedang berkabung atas meninggalnya Marsela anggunip istri dari bapak Leonardus Cirau dikarenakan sakit, bertempat di Kampung Timbutka, Distrik Ninati Kabupaten Boven Digoel.

Tak hanya itu saja, Babinsa juga memberikan bantuan sembako berupa beras dan ikut andil dalam pembuatan peti jenazah bagi Almarhum istri dari Bapak Leonardus Cirau.

Diakhir kegiatan, Serda Rosef berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk sabar dan ikhlas merelakan kepergian almarhum serta semoga Tuhan menerima amal ibadahnya dan mengampuni segala dosa-dosanya selama didunia.

Mewakili keluarga Leonardus Cirau Ketua dewan Gereja Ninati Kampung Timbutka Bapak Zakarias Wabun mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu dan peduli terhadap masyarakat khususnya Kampung Timbutka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *