BABINSA KORAMIL TANAH MERAH BANTU MASYARAKAT PASANG BATU BATA DAN PLESTER DINDING

Boven Digoel – Disela-sela kesibukannya menjadi seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa), Kopral Dua Mariono Dacunha Babinsa Koramil 1711-03/Tanah Merah meluangkan waktu untuk membantu masyarakat Kompleks Asrama Seminari Santo Fransiskus Saverius dalam pemasangan batu dan plester dinding kamar mandi, bertempat di Kampung Sokanggo, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel.

Pada kesempatan tersebut, Kopda Mariono menunjukkan pengalaman dan keterampilannya dalam hal memasang batu bata dan plester dinding kamar mandi asrama Asrama Seminari Santo Fransiskus Saverius.

Selain menjadi anggota TNI, Kopda Mariono juga terkenal memiliki talenta atau kelebihan dalam hal tukang bangunan, seringkali dirinya dengan sukarela membantu rekan sesama TNI bahkan masyarakat jika ada yang membutuhkan tenaganya.

Diakhir kegiatan, Pastor Frengky Frans Pong selaku Kepala Asrama Seminari Santo Fransiskus Saverius mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa karena sudah meluangkan waktu untuk membantu pekerjaan kami.

“Bapak Babinsa ini patut dicontoh oleh masyarakat dan semoga kebaikan bapak Babinsa dibalas oleh Tuhan YME”. Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *