BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA LAKUKAN KOMSOS UNTUK MENJAGA HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika Dpp Serma Sukirman Riyanto melaksanakan Komsos di wilayah binaannya di Kp. Mawaku Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Minggu (11/07/2021). Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas Babinsa untuk mengetahui kondisi wilayah binaannya dan dilakukan secara berkala sebagai bentuk tanggung jawab Babinsa pada warga binaannya.

Dalam kesempatan ini Babinsa bertemu dengan tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama setempat yaitu Pdt. Obet beserta keluarganya. Selain melaksanakan Komsos, Babinsa pun memberikan pemahaman kepada Pdt. Obet dan keluarganya untuk turut serta mendukung program kebijakan pemerintah yaitu program vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Mimika.

Babinsa pun menyampaikan agar pada masa PPKM ini masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan memperhatikan jam aktifitas di luar. Untuk meningkatkan rasa persaudaraan, Babinsa pun memberikan bantuan Sembako kepada Pdt. Obet dan keluarganya. Pdt. Obet pun menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Babinsa dan dirinya mengaku akan mendukung program vaksinasi serta turut menyosialisasikannya kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *