BANTU TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN BAGI MURID SEKOLAH DASAR, BABINSA MINDIPTANA ADAKAN LES TAMBAHAN

Boven Digoel – Ikut membantu meningkatkan mutu pendidikan bagi anak-anak Sekolah Dasar diwilayah Teritorialnya, Babinsa Koramil 1711-02/MDT Sertu Eri Nuhraeni memberikan kegiatan ekstra kurikuler yakni Les tambahan bagi siswa-siswi murid SD Inpres Autriop, bertempat di ruang kelas SD Inpres Autriop, Kampung Autriop Distrik Iniyandit, Kabupaten Boven Digoel. Senin (12/7/2021).

“Kegiatan ini terwujud atas laporan dan permintaan dari para wali murid yang berkeinginan anak-anaknya diberikan materi tambahan diluar dari jam sekolah itu sendiri”. Kata Sertu Erik saat dikonfirmasi melalui via telepon.

Sertu Erik juga mengatakan, kali ini dirinya memberikan materi pelajaran dasar bahasa Indonesia yaitu membaca, menulis dan mengenal huruf, karena masih ada beberapa anak yang tidak bisa membaca ataupun menulis.

“Antusias dan kesungguhan para anak-anak SD Inpres Autriop ini didalam menerima pelajaran sangat bagus dan kegiatan seperti ini akan saya lakukan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut kedepannya”. Sambungnya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempermudah dan meningkatkan kesadaran anak-anak Autriop didalam menimba ilmu serta menjadikan mereka generasi muda yang tangguh dan berdaya saing”. Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *