DEMI TERCIPTANYA SITUASI KAMTIBMAS DI WILAYAH AGAR SENANTIASA KONDUSIF, DANRAMIL 1710-03/KUALA KENCANA HADIRI RAPAT KOORDINASI PENINGKATAN KEAMANAN LINGKUNGAN DI WILAYAH

Timika ~ Bersama aparat distrik dan kepala kampung, Danramil 1710-03/Kuala Kencana (Kapten Inf. Akhmad Zaini) hadiri undangan rapat koordinasi Peningkatan Keamanan Lingkungan di Wilayah Kampung/ Kelurahan Se-Distrik Kuala Kencana Kabupaten Mimika Tahun 2021 yang dipimpin oleh bapak Yulianus Sarsari (Asisten I Pemda Mimika) bertempat Aula kantor Distrik Kuala Kencana, Jl.Poros Sp 3 Kab. Mimika, Rabu (14/07/2021).

Kapten Zaini saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa, keamanan dan ketertiban masyarakat adalah suatu kondisi dinamis masyarakat sebagai salah satu persyaratan agar terselenggaranya proses pembangunan nasional dalam rangka tercapainnya tujuan nasional yang ditandai oleh terjaminnya keamanan, ketertiban, dan tegaknya hukum, serta terbinanya ketentraman.

“Melalui kegiatan ini diharapkan akan terbentuk kemampuan dalam membina serta mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat”ungkap Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *