DANRAMIL 1707-16/SOTA BERSAMA UNSUR TRIPIKA BERIKAN SOSIALISASI SERBUAN VAKSINASI

Komandan Koramil 1707-16/Sota Kodim 1707/Merauke Mayor Inf Daniel Ngilawane bersama Kepala Distrik Sota Yuliastri Karim dan Kapolsek Sota Akp Maruf Suroto melaksanakan sosialisasi serbuan vaksinasi Covid-19 di SMK Negeri 1 Sota dan SMP Negeri 2 Sota Distrik Sota Kabupaten Merauke. Selasa (13/7/2021).

Kegiatan sosialisasi serbuan vaksinasi Covid-19 yang melibatkan petugas kesehatan Puskesmas Sota, Staf PLBN Sota, Kantor KKP Sota, Kantor Bea Cukai Sota, Kantor Pertanian Sota dan kator Karantina Ikan Sota tersebut diawali dengan apel bersama di Halaman Kantor Makoramil 1707-16/Sota.

Danramil 1707-16/Sota Mayor Inf Daniel Ngilawane mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi serbuan vaksinasi Covid-19 ini dalam rangka mendukung persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk para pelajar dan masyarakat Sota yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 16 Juli 2021 di Area PLBN Sota.

“Selain bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah, kegiatan sosialisasi ini juga untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar dan masyarakat bahwa vaksin yang akan diberikan nantinya itu aman dan halal”. ucap Mayor Inf Daniel.

“Selain itu, serbuan vaksinasi Covid-19 nantinya akan diberikan kepada semua masyarakat Distrik Sota termasuk anak-anak berusia minimal 12, karena dengan divaksin maka akan menambah meningkatkan imun tubuh”. jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *