DANRAMIL 1710-03/KUALA KENCANA SALURKAN BANTUAN KEPADA TOKOH MASYARAKAT DI WILAYAH BINAAN UNTUK MEMPERERAT TALI PERSAUDARAAN

Timika ~ Hubungan baik antara aparat kewilayahan dengan semua lapisan masyarakat perlu dijaga dengan baik dimana hal tersebut dilakukan untuk menjaga sinergitas kuat antara TNI dan rakyat. Mempedomani hal tersebut Danramil 1710-03/Kuala Kencana, Kapten Inf Ahmad Zaeni melaksanakan Komsos kepada tokoh masyarakat, bapak Yopi dan para pemuda di Kampung Iwaka sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaan, Kamis (15/07/2021).

Kegiatan Komsos dilaksanakan di Kampung Iwaka, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, pada kesempatan ini selain melaksanakan Komsos, Danramil pun memberikan bantuan Sembako kepada bapak Yopi dan pemuda setempat. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Danramil kepada masyarakat binaannya karena selama ini mereka selalu membantu Koramil dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Selain memberikan Sembako, Danramil pun memberikan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini serta mematuhi kebijakan PPKM yang sudah diterapkan Pemda Mimika. Bapak Yopi pun menyampaikan terima kasih kepada Danramil dan Babinsa yang selalu perhatian terhadap kondisi masyarakat setempat dan terkait kebijakan protokol kesehatan dan PPKM dirinya mengaku akan menghormati kebijakan yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *