WADANKOLAKOPS SATGAS PAMTAS RI-PNG SEKTOR SELATAN PAPUA MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE JAJARAN SATGAS PAMTAS YONIF 122/TS

Wadan Kolakopsrem 174/ATW Kolonel Arh Hamin Tohari, MA. didampingi Kasiops dan Kasiren Kolakopsrem 174/ATW melaksanakan kunjungan ke Pos dijajaran Satgas Pamtas Yonif 122/TS pada Kamis, (15/07/2021).

Rangkaian kegiatan kunjungan dilaksanakan selama 2 hari mulai dari Pos Simpang PNG sampai dengan Pos Kout di Tanah Merah Kab. Boven Digoel dalam rangka meninjau pelaksanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan Satgas Pamtas Yonif 122/TS sekaligus bertatap muka untuk melihat kondisi personil dilapangan, hal tersebut disampaikan Wadan Kolakopsrem 174/ATW Kolonel Arh Hamin Tohari, MA.

Lebih lanjut Wadankolakops menyampaikan bahwa tugas Satgas Pamtas yang berada di perbatasan selain melaksanakan operasi menjaga kedaulatan di wilayah perbatasan juga mengedepankan operasi teritorial yang didukung oleh operasi intelijen dan operasi tempur.

“Waktu yang tersisa pada penugasan ini agar dapat dimaksimalkan, sehingga tugas yang dilaksanakan selama ini betul-betul dirasakan oleh masyarakat di wilayah perbatasan, khususnya masyarakat asli Papua” Jelas Wadan Kolakops

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *