DUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI COVID 19, KODIM 1710/MIMIKA KEMBALI GELAR SERBUAN VAKSINASI COVID 19

Timika ~ Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kab. Mimika, Kodim 1710/Mimika bersama satuan TNI/Polri dan Dinas Kesehatan Kab. Mimika kembali melakukan vaksinasi massal bagi masyarakat Mimika bertempat di Rumkitban 17.08.02 Timika, Sabtu (17/02/2021).

Dandim 1710/Mimika (Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya) mengatakan bahwa, kegiatan yang bertajuk “Serbuan Vaksinasi” ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Kegiatan ini akan menjadi agenda mingguan yang dilaksanakan Kodim 1710/Mimika bekerjasama dengan satuan TNI/Polri dan Dinas Kesehatan Kab. Mimika.

“Serbuan Vaksinasi ini akan menyasar warga mulai usia 18 tahun keatas, dalam waktu 2 jam Rumkitban sudah langsung di penuhi warga yang antri ingin vaksin, ini menunjukkan bahwa antusias warga untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi” kata Dandim .

Lanjutnya, pihaknya sudah menyiapkan semua sarana prasarana untuk peserta vaksinasi agar berjalan dengan lancar, mulai dari kantong-kantong parkir, tenda-tenda untuk antrian, dan ruang tunggu”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *