PASTIKAN PSU BUPATI DAN WABUP BOVEN DIGOEL BERJALAN LANCAR, DANDIM BOVEN DIGOEL TINJAU LANGSUNG KE TPS

Boven Digoel – Pastikan Pemilihan Suara Ulang berjalan lancar, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan bersama Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal dan Pj Bupati Boven Digoel Yimin Weya, S.Pd.,M.AP pantau langsung jalannya Pemilihan Suara Ulang (PSU) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boven Digoel. Pada Sabtu (17/7/2021).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1711/BVD mengatakan, bahwa kami (TNI) selalu bersinergi dengan Polri dalam pengamanan Pemilihan Suara Ulang guna mengantisipasi gangguan Khabtibmas selama jalannya PSU berlangsung.

“Pastinya kita semua ingin jalannya PSU ini berjalan lancar, hal ini dapat terwujud apabila semua pihak bekerjasama dan berpartisipasi mendukung jalannya Pemilihan Suara Ulang Bupati dan wakil Bupati Boven Digoel”. Sambungnya.

Dandim juga mengimbau kepada pihak penyelenggara personil pengamanan yang hadir di lokasi agar tetap memperhatikan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 selama pelaksanaan kegiatan Pemilihan Suara Ulang.

“Harapannya PSU Bupati dan Wakil Bupati Boven Digoel berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala hingga sampai dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih”. Tutup Dandim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *