KOSMSOS, SALAH SATU METODE HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT TERKAIT PENERAPAN PROKES COVID-19

Boven Digoel – Guna memberikan informasi dan menjalin silaturahmi, Babinsa Koramil 1711-13/GTR Sertu Saiful melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Kampung Obinangge Distrik Ki, Kabupaten Boven Digoel, Pada Rabu (21/7/2021).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa memberikan himbauan supaya warga sekitar senantiasa bahu-membahu menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan di tempat tinggal masing-masing.

Lebih lanjut dikatakan, Karena masa pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Boven Digoel saat ini belum berakhir bahkan mengalami peningkatan yang signifikan, dirinya juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan menerapkan pola hidup sehat dan protokol kesehatan Covid-19 dimanapun berada guna mencegah penyebaran virus Corona.

Apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan oleh Bapak Hengki kepada Babinsa atas arahan serta himbauan terkait penerapan Prokes Covid-19 kepada masyarakat dan kami khususnya warga Kampung Obinangge akan selalu mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dalam pencegahan virus Covid-19 di Kabupaten Boven Digoel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *