WUJUDKAN LINGKUNGAN KONDUSIF, BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BERSAMA WARGA GOTONG-ROYONG DIRIKAN POSKAMLING

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya (Koptu Usman) bersama-sama warga binaan di Kp. Pomako Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika melaksanakan kerja bakti membangun poskamling di wilayah, Kamis, (22/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut terlihat Babinsa sedang membaur bersama warga kompak gotong-royong dalam mendirikan poskamling.

Pada kesempatan tersebut Koptu Usman mengatakan bahwa pembangunan poskamling ini dilakukan adalah atas dasar kesepakatan warga sekitar, harapannya poskamling ini didirikan sebagai tempat berkumpul sekaligus sarana untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan Kp. Pomako.

“Alhamdulilah, warga Kp. Pomako ini selalu guyup rukun dalam kebersamaan, seperti saat ini mereka cepat merespon dan senang saat diajak bergotong royong membangun Poskamling demi keamanan lingkungan ,” ucap Koptu Usman.

Ia juga berharap dengan berdirinya poskamling ini betul betul dapat dimanfaatkan oleh warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Dengan berdirinya poskamling ini, tentunya warga harus aktif untuk ronda. Dan harus berkomitmen saat tiba jadwalnya piket ronda maka harus datang,dengan tetap mematuhi protokol kesehatan karena sampai saat ini di wilayah kita masih situasi pandemi COVID-19″pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *