BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA,HADIRI RAPAT PANITIA PEMILIHAN KEPALA KAMPUNG

Timika ~ Serka Ahmad Mukib (Babinsa Kp. Mandiri Jaya) Koramil 1710-02/Timika menghadiri rapat panitia pemilihan kepala Kampung bertempat di Balai Kampung Mandiri Jaya Distrik Wania Kab. Mimika, Rabu (11/12/2019).

Dalam kesempatan ini Kepala Kampung Mandiri Jaya (Bpk. Natalis Weya)mengatakan tentang perlunya Babinsa Koramil untuk membantu sekaligus mengawasi jalannya kegiatan pemilihan Kepala Kampung kali ini baik sebelum sampai dengan pada hari pelaksanaan pemilihan agar tetap terjaganya kelancaran dan kesuksesan dalam pemilihan nantinya.

“Acara ini bertujuan untuk pencapaian kesepakatan sehingga kejujuran dan kenetralan panitia pemilihan Kepala Kampung nantinya benar benar dapat terwujud”ungkap Natalis.

Kemudian saat di tanya, Serka Mukib mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan rapat ini diantaranya bertujuan untuk mempererat hubungan antara panitia pemilihan Kepala Kampung, masyarakat dengan Koramil 1710-02/Timika.

“Dengan adanya kegiatan rapat sebelum pelaksanaan pemilihan kepala kampung seperti sekarang ini, saya harapkan Netralitas, kejujuran nantinya dapat dilaksanakan sehingga calon terpilih benar-benar mutlak hasil pilihan masyarakat kp. Mandiri Jaya” ungkap Babinsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *