CIPTAKAN LINGKUNGAN YANG BERSIH DAN SEHAT, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA AJAK WARGA GELAR KARYA BHAKTI PEMBERSIHAN JALAN

Timika ~ Guna menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan nyaman di wilayah binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1710-02/Timika (Pelda Agus Salim) bersama anggota Kepolisian mengajak Warga binaan melaksanakan Karya Bhakti pembersihan Jalan dan Parit di Kelurahan Harapan Distrik Kwamki Narama Kab. Mimika, Senin (2/08/2021).

Saat dimintai keterangan disela-sela kegiatan, Pelda Agus Salim mengatakan, bahwa kebersihan dan keasrian lingkungan harus selalu dijaga agar lingkungan selalu dalam keadaan bersih, rapi dan sehat agar tercipta keindahan lingkungan serta kenyamanan bagi masyarakat.

“Seorang Babinsa harus mempunyai peranan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaannya. Hal itu dilakukan sebagai upaya nyata untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga dapat mempererat kemanunggalan TNI dengan semua elemen dan masyarakat yang ada di wilayah binaannya”ungkapnya.

Pelda Agus Salim juga menghimbau agar masyarakat senantiasa bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar, karena dengan lingkungan yang bersih dan sehat, masyarakat akan terhindar dari penyakit dan akan merasa nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *