BABINSA RAMIL GETENTIRI GIATKAN SOSIALISASI SERBUAN VAKSINASI COVID-19

Boven Digoel – Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serda Gafur Badarrudin melaksanakan monitoring wilayah sekaligus komunikasi sosial di rumah salah satu masyarakat Bapak Benyamin Kawab bertempat di Area Camp 19 Kampung Asiki Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel. Jum’at (6/8/2021).

Pada kesempatan tersebut Serda Gafur memberikan pengertian kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi bagi perlindungan diri dan keluarga terhadap virus Covid-19 yang saat ini sedang mengalami peningkatan di Kabupaten Boven Digoel.

“Jika kita sudah divaksin, maka kekebalan atau daya tahan tubuh kita terbentuk dan imun tubuh menjadi meningkat sehingga mampu mencegah menyebarnya virus Corona, oleh karena itu masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin”. Imbuhnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwasanya serbuan vaksinasi Covid-19 ini merupakan salah satu upaya kongkrit Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia khususnya di Distrik Jair.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Benyamin kepada Babinsa yang sudah mengingatkan dan mensosialisasikan pentingnya vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat supaya terhindar dari virus Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *