BENTUK KEPEDULIAN, BABINSA KORAMIL 1710-01/KOKONAO JENGUK WARGANYÀ YANG SEDANG SAKIT

Timika ~ Salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao (Sertu Ujar Priatmadi) menjenguk salah satu warga binaan an. Ibu Ona Takati (57th) yang sedang di rawat di Puskesmas di Kp. Kokonao Distrik Mimika Barat Kab. Mimika, Kamis (26/08/2021).

Menurut Sertu Ujar, hal ini Ia lakukan untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepada Ibu Ona Takati, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya.

“Sebagai Babinsa, tentunya kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan, dengan menjenguk kita bisa memberikan semangat dan moril kepadanya agar tabah dan semangat untuk kesembuhannya ” jelasnya

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Ujar juga menyampaikan Doa agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Ibu.Ona Takati dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pak Babinsa, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya ditengah kesibukannya dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk saya” ucap Ibu Ona Takati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *