BANTU KESULITAN WARGA PERBATASAN RI-PNG, KOPTU WAMO IKUT ANDIL DALAM PEMBANGUNAN RUMAH

Boven Digoel – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koptu F. Wamo menyempatkan diri berkunjung dan membantu salah satu masyarakat atas nama Bapak Munde dalam membangun rumah yang saat ini sedang dikerjakan, bertempat di perbatasan RI-PNG lebih tepatnya di Kampung Osso, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel. Selasa (31/8/2021).

Dengan penuh semangat dan dilandasi kebersamaan serta kekompakan Babinsa dengan masyarakat bahu-membahu mengangkut pasir, kayu dan bahan material lainnya dalam pembangunan rumah bapak Munde.

Selain membantu, Koptu Wamo juga mengajak warga untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga keamanan disekitar lingkungan Kampung.

Tak lupa, dirinya juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid-19 dikarenakan saat ini virus Corona masih mewabah diwilayah Kabupaten Bovendigoel khususnya di Distrik Mindiptana.

“Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar mendaftarkan diri di Puskesmas Mindiptana supaya imun atau daya tahan tubuh kita meningkat sehingga dapat menekan penyebaran virus Covid-19”. Kata Koptu Wamo.

Ucapan terimakasih disampaikan Bpk Munde kepada Babinsa yang sudah membantu dan memberikan arahan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan kesehatan diri dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *