BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA SALURKAN BANTUAN KEPADA TOKOH MASYARAKAT DI WILAYAH BINAAN UNTUK MEMPERERAT TALI PERSAUDARAAN

Timika ~ Hubungan baik antara Babinsa dengan semua lapisan masyarakat perlu dijaga dengan baik termasuk dengan tokoh masyarakat. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga sinergitas kuat antara TNI dan rakyat. Mempedomani hal tersebut Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Serma Sukirman melaksanakan Komsos ke rumah Bapak Elvianus sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaan, Rabu (01/09/2021).

Kegiatan Komsos dilaksanakan di rumah Bapak Elvianus di Jl. Patimura, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika. Pada kesempatan ini selain melaksanakan Komsos, Serma Sukirman pun memberikan bantuan kepada Bapak Elvianus berupa Sembako sebagai bentuk kepedulian dari Danramil 1710-02/Timika kepada Ybs yang merupakan tokoh masyarakat suku Nduga yang selama ini selalu membantu Koramil dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada bapak Elvianus dan diharapkan bantuan tersebut bisa membantu dan semakin mempererat hubungan baik selama ini. Bapak Elvianus pun menyampaikan terima kasih kepada Koramil dan Babinsa yang selalu perhatian terhadap kondisi keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *