SEBAGIAN PERSONEL SATGAS TMMD KE-112 DI KAMPUNG OKOR MENGERJAKAN RANGKA BANGUNAN RUMAH

Selain fokus pembangunan pondasi rumah pada kegiatan Pra TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Tahun 2021 di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi – Papua, sebagian personel Satgas TMMD juga mengerjakan rangka kayu bangunan rumah yang dipimpin langsung oleh Serma Kadariono. Senin (13/9/21).

Pada kesempatan tersebut Serma Kadariono mengatakan bahwa pembangunan pondasi rumah sampai sekarang masih terus berjalan, namun sebagian personel saat ini mengerjakan rangka rumah yang terbuat dari kayu dengan harapan nanti bangunan pondasi selesai dikerjakan rangka rumah pun sudah siap untuk diberdirikan.

“Untuk mempercepat proses pembangunan, sebagian personel tetap mengerjakan pondasi dan sebagian lagi mengerjakan rangka rumah sehingga nanti bangunan pondasi selesai rangka rumah pun siap didirikan”. ungkap Serma Kadariono.

“Sedangkan untuk semangat personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke di Kampung Okor sangat tinggi apalagi ditambah dengan antusias masyarakat setempat dalam ikut membantu sehingga bisa dikatakan pembangunan 20 unit rumah akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan”. jelasnya.

“Selain kegiatan fisik berupa pembangunan 20 unit rumah masyarakat, kehadiran kami disini juga melakukan berbagai kegiatan non fisik seperti pelayanan kesehatan, kegiatan kebersamaan, nonton bersama maupun anjangsana ke rumah masyarakat”. tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *