TINGKATKAN ANTI BODI WARGANYA, KORAMIL JAJARAN KODIM BOVEN DIGOEL BERSINERGI DENGAN DINKES BOVEN DIGOEL GELAR VAKSINASI

Boven Digoel – Tingkatkan anti bodi guna menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Boven Digoel, Kodim 1711/BVD melalui Koramil Tanah Merah dan Koramil Getentiri bersinergi dengan Dinas Kesehatan Boven Digoel gelar serbuan Vaksinasi bertempat di Makoramil Tanah Merah dan di Klinik Asiki.

Hal ini dikatakan Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan saat ditemui di Makodim 1711/BVD, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel. Selasa (21/09/2021).

Dandim juga menuturkan, Serbuan vaksinasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh masyarakat guna meminimalisir wabah virus Corona yang saat ini menjadi ancaman bagi seluruh dunia.

“Dampak yang ditimbulkan virus ini sangatlah besar bagi kesehatan dan perekonomian masyarakat. Bagaimana tidak, mewabahnya virus corona membuat sebagian besar warga Indonesia kehilangan mata pencahariannya yang menimbulkan keresahan dikalangan masyarakat khususnya yang ada di Boven Digoel. “Ungkap Dandim.

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama bersinergi dalam melawan virus Covid-19 yang ada di Kabupaten Boven Digoel dengan ikut andil mendukung program Pemerintah yakni menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 serta mengikuti serbuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Boven Digoel bersama TNI-Polri, “Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *