OPTIMALKAN PEKERJAAN, PERSONEL SATGAS TMMD KE-112 DI KAMPUNG OKOR GELAR APEL KESIAPAN

Guna mengetahui kondisi dan kesiapan personel dalam mengoptimalkan pelaksanaan tugas, personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke melaksanakan apel pengecekan personel yang dipimpin langsung oleh Serma Kadariono selaku Kepala Tukang Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi. Selasa (21/9/21).

Pada kesempatan tersesbut Serma Kadariono menjelaskan bahwa pentingnya apel pengecekan personel disetiap pelaksanaan tugas guna mengetahui kondisi dan kesiapan seluruh personel agar tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dapat berjalan dengan optimal.

“Dengan kondisi personel yang sehat dan prima tentunya sangat berpengaruh terhadap jalannya pembangunan 20 unit rumah masyarakat semi permanen melalui Program TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke, untuk itu pentingnya setiap hari dilakukan apel pengecekan personel”. ungkap Serma Kadariono.

Selain melaksanakan pengecekan kondisi personel, pada kegiatan tersebut Serma Kadariono juga menghimbau kepada seluruh personel Satgas TMMD Ke-112 untuk senantiasa menjaga kesehatan, kekompakan, semangat dan terus jalin hubungan baik dengan masayrakat.

“Selama ini antusias masyarakat Kampung Okor dalam ikut membangun cukup tinggi, untuk itu terus jaga hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga proses pembangunan di Kampung Okor ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan”. tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *