PERSONEL SATGAS TMMD KE-112 MENGAJAR DI SD NEGERI OKOR KAB. MAPPI

Personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke di Kampung Okor Serda Juwari dan Prada Nando membantu mengajar kepada siswa-siswi SD Negeri Okor Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi – Papua. Rabu (22/9/21).

Pada kesempatan tersebut Serda Juwari mengatakan bahwa kegiatan membantu mengajar siswa-siswi SD Negeri Okor yang dilakukan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke tersebut merupakan salah satu kegiatan non fisik Program TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke.

“Untuk kegiatan fisik Program TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke berupa pembangunan 20 unit rumah masyarakat diantaranya 14 unit rumah semi permanen dan 6 unit rumah panggung”. ungkap Serda Juwari.

“Sedangkan kegiatan non fisik yang akan dilakukan diantaranya wawasan kebangsaan, pelayanan kesehatan, sosialisasi pertanian/perkebunan, kegiatan kebersamaan dan pendidikan seperti yang kita lakukan saat ini”. jelasnya.

“Kegiatan membantu mengajar kepada siswa-siswi SD Negeri Okor ini akan kita lakukan selama kita melaksanakan pembangunan rumah masyarakat di Kampung Okor ini karena kegiatan tersebut merupakan salah satu program dalam TMMD Ke-112 di Kampung Okor Kabupaten Mappi”. tambahnya.

Dikesempatan tersebut Prada Nando memberikan materi pelajaran matematika kepada siswa-siswi kelas 4 SD Negeri Okor berupa penjumlahan, pengurangan dan pembagian dan dalam pelaksanaannya kegiatan membantu mengajar tersebut didampingi langsung oleh Kepala Sekolah SD Negeri Okor Bapak Gergolius Asiam, Amd. Pd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *