PERKUAT PROTOKOL KESEHATAN, KODIM 1710/MIMIKA BERSAMA RELAWAN PROKES BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

Timika ~ PON XX tahun 2021 Klaster Mimika menunjukan minat positif dari masyarakat dimana jumlah pendukung selalu tinggi pada setiap pertandingan. Kondisi tersebut disinyalir akan terus bertambah karena tingginya minat masyarakat terhadap olahraga. Menyikapi hal tersebut dan untuk memperkuat protokol kesehatan selama PON XX, Babinsa Kodim 1710/Mimika bersama relawan Prokes melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat, Minggu (26/09/20210).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitaran pertigaan Diana Mall, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika dimana pada kegiatan ini dibagikan masker kepada masyarakat yang berkendara maupun berjalan kaki. Pembagian masker ini tidak hanya dilakukan di Diana Mall namun akan dilakukan di sekitar venue dan wilayah lainnya pada hari berikutnya.

Suksesnya PON XX tahun 2021 saat ini tidak hanya dinilai dari segi keamanan semata namun juga dengan tidak adanya lonjakan kasus Covid-19. Kegiatan pembagian masker ini mendapatkan respo positif dari masyarakat sekitar dan warga yang mendapatkan bantuan masker. Tidak hanya mendapatkan masker, warga pun terus dihimbau untuk tetap menegakkan protokol kesehatan demi suksesnya pagelaran PON XX tahun 2021 Klaster Mimika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *