SERTU SAMJAR HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA KANTOR KAMPUNG KANGGEWOT

Boven Digoel – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Samjar Putman menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor Kampung Kanggewot yang terletak di Rt. 01 Kampung Kanggewot, Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel. Pada Selasa (28/9/2021).

“Puji Tuhan, pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan kantor Kampung Kanggewot berjalan dengan lancar, aman dan tanpa ada kendala yang berarti”, Kata Sertu Samjar.

Tak lupa Sertu Samjar selaku Babinsa juga memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat supaya tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.

“Untuk berita hoax dan isu miring terkait vaksinasi Covid-19 yang saat ini berkembang di media sosial saya harapkan masyarakat tidak terpengaruh berita tersebut, karena itu tidak benar dan sangat menyesatkan, “Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Yohanis Yanem selaku kepala kampung Kanggewot mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang ikut hadir mengikuti kegiatan hari ini dan saya mewakili masyarakat juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa yang mengingatkan kami untuk menerapkan Prokes Covid-19 serta menjaga kesehatan di masa pandemi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *