SEMANGAT TINGGI PERSONEL SATGAS TMMD DI KAMPUNG OKOR MENJADIKAN PEMBANGUNAN BERJALAN CEPAT

Kekompakan dan kebersamaan yang didasari semangat tinggi tentunya dapat menyelesaikan berbagai macam pelaksanaan tugas, karena dengan kompak dan semangat menjadikan suatu pekerjaan berat akan terasa ringan. Seperti halnya para personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke dalam membangun 20 unit rumah masyarakat melalui Program TMMD Ke-112 di Kampung Okor mereka selalu gembira, kompak dan penuh semangat.

Komandan Kodim 1707/Merauke selaku Dansatgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. melalui Komandan SSK Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba menegaskan bahwa kekompakan dan kebersamaan antara sesama personel Satgas TMMD dalam membangun di Kampung okor sangat baik sehingga proses pembangunan berjalan dengan lancar dan cepat.

“Dengan kekompakan dan kesbersamaan yang didasari semangat tinggi maka setiap pekerjaan berat akan terasa lebih ringan dan proses pembangunan pun berjalan dengan cepat”. ungkap Kapten Inf Herman Purba.

“Dalam membangun di Kampung Okor, kekompakan dan kebersamaan terlihat tidak hanya antara sesama personel Satgas TMMD tetapi juga dengan masyarakat setempat sehingga sampai dengan saat ini pembangunan sudah mencapai pemasangan atap seng”. jelasnya pada hari Selasa tanggal 5 Oktober 2021.

Kapten Inf Herman Purba berharap agar kekompakan dan semangat yang tinggi dapat terus dilakukan oleh seluruh personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke dan masyarakat Kampung Okor sehingga pembangunan yang saat ini masih terus berjalan dapat selesai dalam waktu yang telah ditentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *