BENTUK PERHATIAN TERHADAP ANGGOTA, DANDIM 1710/MIMIKA DAMPINGI DANREM 174/ATW JENGUK ANGGOTA YANG SEDANG SAKIT

Timika ~ Salah satu bentuk perhatian tèrhadap anggota, Dandim 1710/Mimika (Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya) dampingi Danrem 174/ATW (Brigjen TNI Bangun Nawoko) jenguk Salah satu anggota Koramil 1710-03/Kuala Kencana (Sertu Hendrik Maraki) yang sedang sakit dìrawat di Rumah Sakit Mitra Masyarakat, Distrik Mimika Baru Kab. Mimika, Rabu (6/10/2021).

Dandim menyampaikan kegiatan besuk seperti ini sangat penting dilakukan karena dalam sebuah organisasi satu sama lain harus saling menguatkan, pada kesempatan tersebut Dandim juga memberi motivasi kepada Sertu Hendrik yang sakit agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala.

“Kita ini ibarat tubuh, kalau ada bagian tubuh yang sakit satu sama lain saling merasakan, tanpa rekan-rekan anggota, saya bukan siapa-siapa, saya mewakili keluarga besar Kodim 1710/Mimika mendoakan semoga Sertu Hendrik lekas sembuh dan dapat berdinas lagi berkumpul bersama kita,”. jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Hendrik terlihat haru, bahagia dan senang mendapat kunjungan Danrem 174/ATW dan Dandim 1710/Mimika beserta rombongan.

“Semoga dengan kedatangan Bapak Danrem dan Bapak Dandim membesuk saya, akan dapat menjadikan semangat dan motivasi bagi saya untuk terus berjuang melawan sakit ,dan semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Tuhan YME dan menjadi amal baik Komandan dan keluarga”ungkap Sertu Hendrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *