DANDIM 1710/MIMIKA DAMPINGI KUNJUNGAN KERJA DANKODIKLAT TNI AD DAN DANPUSSENIF SERTA PANGDAM XVII/CENDERAWASIH DI WILAYAH KABUPATEN MIMIKA

Timika ~ Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. dan Danpussenif, TNI Arif Rahman M.A. melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Mimika, Selasa (12/10/2021). Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono bersama Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya menyambut kedatangan Dankodiklat dan Danpussenif beserta rombongan di Bandara Mozes Kilangin, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika.

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan Dankodiklat TNI AD beserta rombongan di wilayah Papua. Pada kesempatan hari ini Dankodiklat TNI AD beserta rombongan menyaksikan langsung pertandingan terjun payung PON XX 2021 di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika. Selain menyaksikan langsung pertandingan terjun payung, Dankodiklat beserta rombongan pun menyempatkan diri untuk memberikan motivasi kepada atlet yang bertanding sekaligus berfoto bersama bersama para atlet terjun payung.

Dankodiklat TNI AD beserta rombongan mengapresiasi pelaksanaan PON XX 2021 Klaster Mimika yang dinilai sangat siap dalam menyelenggarakan pesta olahraga terbesar di Indonesia tersebut. Selain itu Dankodiklat TNI AD pun mengapresiasi pelaksanaan PON XX 2021 yang aman dan sangat menghibur bagi masyarakat Papua dimana hal ini menunjukan adanya kemajuan pesat di Papua dalam berbagai bidang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *