CEGAH PENYEBARAN COVID 19, KODIM 1710/MIMIKA SEBAGAI SUB PANDA MIMIKA GELAR TEST SWAB ANTIGEN BAGI PESERTA SELEKSI CALON TAMTAMA PK GEL. II TA. 2021

Timika ~ Kodim 1710/Mimika sebagai Sub Panitia Daerah (Sub Panda) Mimika menggelar test Swab Antigen bagi 87 orang Calon Tamtama PK gel. II TA. 2021 bertempat di Rumkitban 17.08.92 Timika Jl. Pattimura Distrik Mimika Baru Kab. Mimika, Rabu (13/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan antisipasi Covid 19. Dalam keterangannya, Dandim 1710/Mimika (Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya) mengatakan bahwa Test Swab ini merupakan syarat utama bagi para Calon untuk dapat mengikuti test tahap pertama dan akan berlanjut pada tahapan test berikutnya.

“Usai test Swab ini,bagi peserta yang tidak reaktif Covid 19 agar segera mempersiapan diri baik fisik, mental, kesehatan dan adminsitrasi  seperti Akte Kelahiran,KK, Ijazah dan SKCK untuk menghadapi rangkaian test yang akan dilaksanakan”kata Dandim.

Beliau juga menambahkan bahwa selama mengikuti test, para calon peserta tidak dipungut biaya sepeserpun dan jangan terpancing dengan oknum yang tidak bertanggungjawab guna menghindari penipuan apabila ada oknum tertentu yang memanfaatkannya.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *