WUJUDKAN SITUASI WILAYAH TETAP KONDUSIF, BABINSA KORAMIL 1710-04/TEMBAGAPURA BERSAMA BABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN PENGAMANAN PEMILIHAN KEPALA KAMPUNG

Timika ~ Babinsa Kp. Jinoni (Serka Anton Alom) Koramil 1710-04/Tembagapura melaksanakan pam pemilihan Kepala Kampung bersama Babinkamtibmas bertempat di depan balai Kampung Jinoni, Distrik Hoya Kab. Mimika, Senin (16/12/2019).

Selain Pengamanan ,Serka Anton juga menyempatkan diri untuk Komsos dengan warga binaanya yang sedang antri menunggu giliran pencoblosan.

Saat ditemui, Serka Anton mengatakan bahwa selaku anggota Pam pemilihan Kepala kampung dirinya merasa bertanggung jawab terhadap situasi Kamtibmas Di Wilayah binaanya agar tetap kondusif baik sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan pemilihan kepala Kampung,untuk itu dirinya sembari Komsos ke warganya agar tetap menjaga keamanan wilayah.

“Sudah menjadi tugas dan fungsi kita sebagai petugas TNI dan Polri untuk membuat dan mengaktifkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.
Pengamanan polisi dan TNI di sini selain untuk kelancaran pelaksanaan pemilihan juga untuk menjamin tempat pemungutan suara (TPS) mulai hingga akhir Pilkades dalam kedaaan aman dan Kondusif” ungkap Serka Anton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *