IKUT TINGKATKAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN BAGI WARGANYA, WADANRAMIL WAROPKO HADIRI LOKAKARYA PENGGALANGAN KOMITMEN AKREDITASI

Boven Digoel – Wadanramil 1711-01/Waropko Kapten Inf Iswahyudi P. May menghadiri kegiatan lokakarya penggalangan komitmen Akreditasi Puskesmas Waropko lintas sektoral bertempat di Balai Distrik Waropko, Kampung Waropko, Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel. Selasa (26/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bpk Fransiskus Komon (Sekdis Kes), Karel krispul (Kasi pemerintahan Distrik Waropko), Ipda la Asi Baron SH (Kapolsek Waropko), Erkulanus Yongan (Kapus Waropko), Dr Sandi j (Kapus Kombut), Adolof Andatu (Kapus Ninati), Tenaga Kesehatan Waropko, Puji Siahan dan para Kepala Kampung se Distrik Waropko.

“Pada kegiatan ini sudah disampaikan berbagai harapan dan keinginan masyarakat sebagai masukan kepada Puskesmas Waropko terkait peningkatan mutu pelayanan kesehatan bagi warga di Distrik Waropko, “Ungkap Wadamramil saat dikonfirmasi setelah kegiatan.

Dirinya juga mengatakan, terkait saran dan masukan masyarakat, Kapus Waropko sudah memaparkan tentang visi dan misi Puskesmas mulai dari fasilitas kesehatan, tenaga medis dan program-program yang akan dilaksanakan untuk kedepannya.

“Kami (TNI) berharap, dengan adanya kegiatan pencapaian akreditasi ini dapat menjadi alat kontrol bagi Puskesmas Waropko untuk terus memperbaiki pelayanan, mutu dan kinerja Puskesmas Waropko sehingga masyarakat sekitar mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, “Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *