DANPOS WANIA KORAMIL 1710-02/TIMIKA LAKSANAKAN ANJANGSANA KE DESA BINAAN SEKALIGUS MEMPERKENALKAN DIRI SEBAGAI PEJABAT BARU

Timika ~ Tak kenal maka tak sayang, ungkapan tersebut cukup lazim terdengar di kalangan masyarakat. Namun kata-kata tersebut sangat berarti bagi aparat teritorial yang harus senantiasa berkomunikasi dengan warga binaannya. Hal tersebut pun dipedomani oleh Danpos Wania Koramil 1710-02/Timika, Pelda Mustajib yang memperkenalkan diri kepada warga binaannya sebagai pejabat Danpos Wania yang baru, Selasa (17/12/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Distrik Wania, Kabupaten Mimika dimana pada kegiatan tersebut dihadiri juga oleh para tokoh masyarakat dan Staf Distrik Wania. Pada kesempatan tersebut Pelda Mustajib memperkenalkan diri sekaligus menjelaskan bahwa dirinya menggantikan Pelda Kunarso yang sudah memasuki MPP. Pelda Mustajib pun berharap semua warga dan pemerintah distrik bisa bekerjasama serta melanjutkan kegiatan sosial yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Pelda Mustajib pun membahas tentang pemilihan kepala kampung serentak dengan sekretaris distrik dimana distrik Wania sendiri menyelenggarakan Pilkampung di 4 kampung. Pada kesempatan ini Pelda Mustajib mengajak pihak pemerintah distrik untuk tanggap dan komunikatif untuk melaporkan perkembangan situasi mengingat banyaknya calon yang ikut Pilkampung.

Usai melaksanakan anjangsana di kantor distrik, Pelda Mustajib melaksanakan anjangsana ke rumah Ketua Cabang KKJB SP4, bapak Dawir Asmoro untuk memperkenalkan diri sekaligus mengajak warga untuk bersama menjaga keamanan wilayah. Bapak Dawir pun mengapresiasi perhatian Pelda Mustajib dan berharap agar nantinya Danpos Wania dan Babinsa sering berkunjung ke wilayah binaan serta tetap komunikatif seperti yang dilakukan oleh Danpos Wania sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *