KEPEDULIAN BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BAGI SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU DI MASA PANDEMI COVID-19

Timika ~ Di tengah pandemi Covid-19 Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Serda Tangkas berbagi Sembako kepada warga binaan yang kurang mampu di Kampung Muare, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika. Selasa (02/11/2021). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bakti sosial Babinsa kepada masyarakat yang merupakan wujud kepedulian terhadap warga binaan dan lingkungan dalam mengatasi berbagai aspek permasalahan yang ada di masyarakat.

Serda Tangkas mengatakan kegiatan membagikan Sembako ini merupakan wujud kecintaan dan kepeduliannya kepada masyarakat dan lingkungan, dengan memberikan Sembako ini setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang kesulitan di masa pandemi Covid 19. Dalam kegiatan itu warga mengucapkan terimakasih kepada Banbinsa atas kepedulian dan bantuan yang diberikan dan menjadi penyemangat tersendiri warga Muare. Warga pun mendoakan semoga kebaikan Babinsa bisa menjadi kekuatan untuk melawan pandemi Covid-19 serta kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Serda Tangkas menjelaskan bahwa Sembako yang dibagikan merupakan kebutuhan pokok dan penyaluran Sembako sendiri didasarkan pada prioritas warga yang memang benar-benar membutuhkan. Koramil 1710-07/Mapurujaya akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat yang kesulitan dengan seluruh kemampuan yang dimiliki demi terci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *