BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BANTU WARGA BERSIHKAN GEREJA UNTUK DUKUNG KEGIATAN KEAGAMAAN

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Serda Yohanis Lilik melaksanakan karya bakti membersihkan Gereja Santa Terecia bersama masyarakat di kampung Muare, Distrik Mimika Timur, Kab Mimika, Kamis (18/11/2021). Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan secara bersama-sama dengan ibu-ibu dan warga setempat yang merupakan jemaat gereja tersebut.

Kegiatan pembersihan difokuskan pada pembersihan ruangan gereja yang biasa digunakan oleh jemaat untuk beribadah. Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat serta sebagai sarana silaturahmi dalam mendukung kebersihan tempat ibadah. Dengan membiasakan hidup bersih, hidup sehat dan tidak membuang sampah sembarang maka akan tercipta lingkungan yang nyaman, bersih dan sehat.

Serda Yohanis Lilik juga menghimbau agar masyarakat rajin melakukan pembersihan lingkungan khususnya di gereja sehingga kegiatan ibadah bisa berjalan dengan nyaman. Dalam kesempatan itu ibu Maria salah satu warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang sudah turut serta membantu pembersihan gereja dan berharap kedekatan Babinsa dengan dengan warga yang sudah terjalin agar tetap terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *