KODIM MERAUKE GELAR JUM’AT BERSIH DI TEMPAT IBADAH DAN TEMPAT BERSEJARAH DI KOTA MERAUKE

Merauke_Jum’at (19/11/21). Dalam rangka memelihara dan peduli terhadap kebersihan lingkungan termasuk tempat-tempat umum, Kodim 1707/Merauke menggelar kegiatan Bhakti Sosial Jum’at Bersih dengan sasaran tempat ibadah, fasilitas umum dan tempat bersejarah yang ada di Kota Merauke.

Kegiatan Bhakti Sosial Jum’at Bersih tersebut dimaksudkan untuk memelihara kebersihan lingkungan termasuk tempat-tempat umum sehingga terasa nyaman digunakan setiap saat serta sebagai memotivasi kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan.

Dikesempatan kali ini kegiatan Jum’at Bersih dilaksanakan di empat titik di Kota Merauke diantaranya Gereja Katolik Jln. Kudamati Kelurahan Kamundu, Pasar Wamanggu, TMP Trikora dan Tugu Pepera di Jln. Raya Mandala.

Selain anggota Makodim 1707/Merauke dan juga para Babinsa jajaran Kodim 1707/Merauke kegiatan bhakti sosial Jum’at Bersih tersebut dilakukan secara bersama-sama dengan melibatkan personel Korem 174/ATW, Yonif 757/Ghupta Vira dan masyarakat sekitar.

Bapak Emanuel selaku Ketua RT.01 Jln. Sulawesi Kelurahan Karang Indah dan ikut dalam pelaksanaan kerja bhakti mengucapkan terimakasih banyak kepada Korem 174/ATW, Kodim 1707/Merauke dan Batalyon Infanteri 757/Ghupta Vira yang telah melaksanakan kerja bhakti membersihkan tempat-tempat umum dan salah satunya Tugu Pepera yang ada di Kota Merauke.

“Dengan adanya kegiatan kerja bhakti seperti ini menjadikan lingkungan tetap bersih dan saya berharap kegiatan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan”. ucap Emanuel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *