Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro berikan bantuan sargal baju Merah Putih kepada Pekerja PLN

Asiki, Meningkatkan semangat bekerja dan cinta terhadap Tanah Air merupakan wujud optimalisasi kegiatan kami dan bentuk kepedulian di wilayah penugasan perbatasan khusus nya di bidang teritorial pada saat pemberian Baju Merah Putih kepada petugas PLN yang sedang bertugas di wilayah Pos Kotis Satgas Yonif 410/Alg.(Kamis, 25/11/2021)

Hal ini merupakan bentuk apresiasi dari Dansatgas Yonif 410/Alg Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.sos M.H pada saat melihat petugas PLN yang merupakan warga asli Papua tersebut, karena mereka bekerja dengan setulus hati untuk membantu masyarakat khususnya wilayah Kampung Asiki Distrik Jair, Kab. Boven Digoel dalam meningkatkan pelayanan Listrik di wilayah tersebut.

Kami selalu berupaya dan berbuat baik kepada masyarakat dan khusus nya dalam menjaga stabilitas keamanan warga yang ada di perbatasan ini, karena Papua adalah Indonesia yang harus bersama sama kita jaga guna kemajuan untuk Bangsa Indonesia; ungkapnya.

Harapan nya, “Dengan memberikan berupa Baju Merah Putih bisa menjadi motivasi para pekerja PLN dalam semangat lebih untuk mengabdi; tambahnya.

Salah satu pekerja PLN pak Maris mengucapkan terimakasih banyak atas pemberian Baju Merah Putih tersebut.

Semoga harapan kami bahwa Satgas Yonif 410/Alg dapat lebih dicintai oleh rakyat Papua; pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *