WUJUD PERHATIAN KEPADA WARGA BINAAN, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA SISIHKAN REJEKI BERI MAKAN WARGANYA DITENGAH PANDEMI COVID -19

Timika ~ Dimasa pandemi covid 19 saat ini bukan hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga perekonomian masyarakat. Di tengah situasi yang sulit seperti saat ini, banyak warga yang membutuhkan uluran tangan kita hanya untuk memperoleh bantuan guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Satu di antaranya adalah Koptu Williem Kawang (Babinsa Koramil 1710-02/Timika), dalam giat binternya kali ini, Koptu Kawang sedang memberikan bantuan nasi kotak kepada anak-anak di wilayah binaan Kp. Hangatji Distrik Mimika Baru Kab. Mimika, Minggu (28/11/2021).

Meskipun yang di bagikan tersebut hanya sebuah nasi kotak, Namun bagi mereka yang membutuhkan hal ini merupakan hal positif yang dapat meringankankan beban mereka minimal membantu mengurangi kebutuhan 1 kali makan.

Menurut Koptu Kawang, bantuan ini dilakukan dengan tulus ikhlas dan atas dasar rasa kemanusiaan terhadap warga yang terdampak merebahnya pandemi Covid 19, Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan berbagi kepada sesama ini adalah inisiatif sendiri dengan menyisihkan sebagian rezeki yang ia dapatkan untuk membagikan makanan bagi warga yang membutuhkan.

“Saya minta jangan dilihat dari nilainya, namun harapan saya meskipun hanya 1 buah nasi kotak, minimal akan mengurangi 1x kebutuhan makan”ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *