WUJUDKAN SIKAP TOLERANSI, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA SILATURAHMI KE RUMAH WARGA YANG MERAYAKAN NATAL

Timika ~ Banyak hal bisa dilakukan seorang Babinsa dalam mewujudkan cermin sikap toleransi antar umat beragama di wilayah binaan. Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 1710-02/Timika (Pelda Agus Salim), dalam giat binternya kali ini, Pelda Agus Salim sedang bersilaturahmi anjangsana ke rumah warga binaan yang sedang merayakan Natal bertempat di Kel. Harapan Distrik Kwamki Narama Kab. Mimika, Sabtu (25/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Pelda Agus Salim mengucapkan Selamat Natal dengan melaksanakan anjangsana ke beberapa rumah warga yang sedang merayakannya sembari melakukan monitoring wilayah binaan.

“Dengan menyambangi rumah warga untuk mengucapkan selamat Natal kepada yang merayakan,merupakan salah satu upaya kami sebagai seorang Babinsa dalam mewujudkan sikap toleransi antar umat beragama. Karena dengan adanya sikap toleransi dan saling menghargai tersebut, maka situasi Kamtibmas di wilayah akan senantiasa kondusif”ungkapnya.

Sementara itu Bapak Demi Puti Uamang (53th) salah satu warga yang dikunjungi menyambut baik atas kedatangan Babinsa, Ia sangat berterimakasih karena Babinsa selalu hadir ditengah-tengah warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *