BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BERBAGI SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU DI MASA PANDEMI COVID-19.

Timika ~ Di tengah pandemi Covid-19 Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Sertu Slamet Riyadi berbagi Sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu di kampung Muare, Distrik Mimika Tengah, Kabupaten Mimika, Kamis, 30 Desember 2021. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan dan lingkungan dalam mengatasi berbagai aspek permasalahan sosial.

Sertu Slamet Riyadi mengatakan “Kegiatan membagikan Sembako merupakan wujud kecintaan dan kepeduliannya kepada masyarakat dan lingkungan, dengan memberikan Sembako ini setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi Covid 19”. Pada kesempatan ini Ibu Teresia Omapiyawau warga Muare mengucapkan terima kasih kepada Banbinsa atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. Bantuan tersebut tentunya akan menjadi penyemangat tersendiri bagi warga Muare.

Koramil 1710-07/Mapurujaya pun berkomitmen untuk terus membantu masyarakat semakisimal mungkin di masa pandemi. Selain itu Ibu Teresia Omapiyawau pun mendoakan Babinsa semoga agar senantiasa menjadi kekuatan kita semua untuk melawan pandemi Covid-19 serta diberikan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *