Menyambut hari Natal Satgas Yonif 406/CK adakan kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat di perbatasan RI – PNG

Boven Digoel, Peduli terhadap toleransi beragama Satgas Yonif 406/CK membantu kegiatan pengecetan gereja dalam rangka menjelang hari Natal, hal ini dilaksanakan oleh Pos Amoan dalam kegiatan Binter pada Kamis, 19.12.2019.

Dalam rangka menyambut hari Natal di kampung Amoan Distrik Kombut yaitu melaksanakan pengecatan Gereja Santo Petrus Amoan, pelaksanaan dipimpin oleh serda Zulfirman Silaban besert 5 orang anggota dan bersama-sama masyarakat.

Kondisi bangunan Gereja Santo Petrus yang non permanen menggunakan papan serta kondisi cat gereja yang sudah memudar. Dengan demikian Danpos Amoan Satgas pamtas Yonif 406/CK dalam hal ini Serka Kusna berkoordinasi dengan Kepala kampung (bapak David Undun) dan pengurus Gereja (bapak Manu) untuk melaksanakan pengecatan bersama masyarakat pada Gereja. Untuk bahan cat warna putih kita dapatkan dari swadaya antara Pos dengan Masyarakat kampung Amoan, untuk Proses pengecatan terlaksana pada bagian dinding luar Gereja dan dilaksanakan oleh anggota pos Amoan bersama masyarakat.

Dengan demikian Atas nama warga kampung Amoan mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan partisipasinya, semoga atas dukungan ini mempererat hubungan silahturahmi antara pos dan masyarakat Amoan serta terjalin kerjasama dan memberi contoh hidup bersih, rapi dan sehat terhadap masyarakat, tutur kepala kampung bapak David Undun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *