PERKUAT SOLIDITAS DALAM SATUAN, KODIM 1710/MIMIKA GELAR ACARA NATAL BERSAMA DAN SYUKURAN HUT KE-25 KODIM 1710/MIMIKA

Timika ~ Bertempat di Pendopo Kodim 1710/Mimika, Distrik Kuala Kencana, Kodim 1710/Mimika menggelar acara Natal bersama dan peringatan HUT ke-25 Kodim 1710/Mimika, Kamis (30/12/2021). Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan soliditas antar prajurit Kodim 1710/Mimika yang masih dalam suasana Natal dan Tahun Baru.

Sebelumnya seluruh anggota melaksanakan ibadah bersama di Masjid Al Askar bagi prajurit Muslim sedangkan prajurit dan keluarga Nasrani beribadah di Pendopo Kodim. Peringatan HUT Kodim pun dimulai usai pelaksanaan ibadah yang dipimpin langsung oleh Dandim 1710/Mimika, Yoga Cahya Prasetya. Dalam sambutannya Dandim menjelaskan bahwa saat ini Kodim sudah memasuki usia 25 tahun dan Dandim pun mengajak seluruh prajurit dan anggota untuk bersama-sama menjaga nama baik satuan serta menjaga komunikasi dengan pimpinan dan rekan.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim dan ibu kemudian diberikan kepada prajurit tertua dan termuda di satuan. Acara yang diikuti oleh keluarga besar Kodim ini semakin meriah dengan pemberian bingkisan kepada warakawuri dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah. Menutup kegiatan, Dandim 1710/Mimika yang didampingi Ketua Persit KCK Cab XXXV memberikan bingkisan untuk anak-anak prajurit Kodim 1710/Mimika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *