WABUP DAN DANDIM 1711/BVD KUNJUNGI LAPAS KLAS III TANAH MERAH

Boven Digoel – Wakil Bupati (Wabup) Boven Digoel Chaerul Anwar didampingi Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE, pagi ini (20/12/2019) melaksanakan kujungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas III Tanah Merah dan di sambut langsung Kepala Lapas.

Kehadiran Wakil Bupati dan Dandim di Lembaga Pemasyarakatan Klas III Tanah Merah dalam rangka bersilaturahmi langsung dengan warga binaan penghuni lapas.

Pada Kesempatan tersebut, Wabup mengajak warga binaan lapas untuk tetap semangat dalam menghadapi cobaan dalam hidup. “Menjadi warga binaan bukanlah akhir dari segalanya, namun merupakan awal untuk menjadi pribadi yang baru”. Ujar Wabup.

Selain itu, Wakil Bupati mewakili Pemerintah daerah Kab. Boven Digoel mengucapkan selamat Natal 2019 bagi warga binaan lapas yang merayakan dan tahun baru 2020.

Sementara itu, Kepala Lapas Bpk. Marthin mengucapkan terimakasih atas perhatian Wabup dan Dandim 1711/BVD yang meluangkan waktu untuk berkunjung dan melihat secara langsung penghuni warga binaan lapas Tanah Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *