JELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2020, DANDIM DAN WABUP SAMBANGI POS BASARNAS BOVEN DIGOEL

Boven Digoel – Menjelang Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE bersama Wakil Bupati Kab. Boven Digoel Chaerul Anwar menyambangi pos Basarnas Kab. Boven Digoel yang terletak di Kampung Persatuan, Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel. 20 Desember 2019.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melaksanakan pengecekan kesiapan personil maupun materiil di pos Basarnas Kab. Boven Digoel dan menjalin silaturahmi serta kerjasama yang baik antara TNI, Pemda Boven Digoel dengan Basarnas Kab. Boven Digoel dalam menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2020 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Dandim menuturkan, Kami percaya pada tahun ini perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 khususnya di Kab. Boven Digoel berjalan aman, Oleh karena itu kami TNI-Polri dan Pemda memastikan dan akan selalu bersinergi dengan pihak-pihak terkait secara khusus untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Pastinya kita semua berharap Natal tahun ini berjalan aman dan lancar, hal tersebut tidak akan tercapai tanpa adanya upaya dan sinergitas dari semua pihak”. Ungkap Dandim.

“Mari kita bergandengan tangan supaya masyarakat Kab. Boven Digoel secara khusus umat Kristiani merasa aman dan tenang dalam merayakan Natal tahun 2019”. Imbuhnya.

Selaku Danpos Basarnas, Bpk. Kasiman sangat setuju dengan upaya yang dilakukan TNI, dalam hal ini Komandan Kodim 1711/BVD.

“Kami akan menurunkan seluruh personil dan alat yang nantinya akan ditempatkan di setiap titik-titik di kabupaten Boven Digoel”. Imbuh Kasiman.

Lebih lanjut, Kasiman mengatakan terutama tempat-tempat umum dan Pelabuhan Tanah Merah juga akan ditempatkan personil dan alat yang dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *