TINGKATKAN KEIMANAN SERTA SARANA JALIN KEDEKATAN, BABINSA KORAMIL 1710-05/JILA LAKSANAKAN IBADAH MINGGUAN BERSAMA WARGA BINAAN

Timika ~ Guna meningkatkan keimanan kepada tuhan YME serta menjalin kedekatan bersama warga binaan, Babinsa Koramil 1710-05/Jila yang beraga Nasrani sedang melaksanakan ibadah Kebaktian Mingguan bersama warga Jemaat di gereja Jo Henakdiamo Kp. Pasir putih, Distrik Jila, Kab. Mimika, Minggu (30/01/2022).

Serda Ferdinan yang turut dalam Ibadah tersebut mengungkapkan, kegiatan ibadah minggu ini selain untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta juga untuk mempererat hubungan baik dengan sesama jemaat serta wujud nyata dalam persaudaraan.

“Kalau kehidupan toleransi kita sudah baik tentu solidaritas dan kegotong-royongan dalam kehidupan sehari-hari juga tentunya akan berjalan dengan baik juga. Harapannya Kamtibmas juga menjadi stabil sehingga akan mendorong dan mempercepat kemajuan yang akan dicapai oleh wilayah ini”ungkapnya.

Usai Ibadah, Serda Ferdinan juga menyempatkan diri untuk mengajak dan memberikan himbauan kepada Jemaat gereja untuk terus membangun kerja sama antar gereja, membina hubungan antar agama agar tercipta solidaritas dan kegotong royongan untuk kebersamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *