Pupuk jiwa kebersamaan terhadap masyarakat, Satgas Yonif 406/CK adakan karya bakti di desa perbatasan

Boven Digoel. Kegiatan Binter Pos Arimop Kipur B tentang pelaksanaan pengecoran jalan Kampung Maju Distrik Arimop Kab. Boven Diegol pada tgl 21 Desember 2019 o sbb :

Jalan merupakan akses transportasi yang sangat penting bagi warga untuk kegiatan sehari hari baik keluar masuk desa, kegiatan pertanian, hubungan sosial dan kegiatan lainnya. Dan infrastruktur inilah yang sangat dibutuhkan warga Kampung Maju Distrik Arimop Kabupaten Boven Diegol, yang selama ini hanya jalan setapak hingga susah dilalui dengan berkendaraan.

4 orang dipimpin Serda I Gede W Pos Arimop Kipur B Satgas Yonif 406/CK berserta masyarakat Kampung Maju bahu membahu dan bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan kampung sepanjang 50 meter dengan lebar 2,5 meter.

Kondisi jalan berupa tanah dan semak belukar kondisi seperti ini yang menjadikan masyarakat Kampung Maju beserta anggota Pos Arimop untuk segera dilaksanakan pengecoran jalan sepanjang 50 M, dengan tujuan untuk memperbaiki infrastruktur jalan kampung Maju Distrik Arimop Kabupaten Boven Diegol.

Kepala Kampung Maju Bpk. Yohanis W mengungkapkan, “ Penghargaan dan Terimakasih dengan kehadiran Pos Arimop yang ikut membantu proses pengecoran jalan dan semoga dengan dibangunnya jalan ini bisa membantu kesulitan warga khususnya bidang transportasi, dan khusus Kampung Maju bisa menjadi lebih maju dengan terbukanya akses transportasi ini”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *