MASIH DALAM SUASANA NATAL, BABINSA KORAMIL 1710-01/KOKONAO LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT BINAAN

Timika ̴ Walaupun Natal sudah berlalu namun suasananya masih sangat terasa. Hal tersebut pun dirasakan di wilayah Koramil 1710-01/Kokonao dimana warga sangat bersuka cita dalam menyambut Natal. Dengan memanfaatkan momen Natal yang penuh kasih, kali ini Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao, Serda Ujar melaksanakan Komsos dengan warga binaan, Jumat (27/12/2019).

Pada kegiatan ini Serda Ujar melaksanakan anjangsana ke beberapa rumah warga. Pada kesempatan tersebut Babinsa mengucapkan selamat Natal kepada warga yang merayakannya, pada kegiatan tersebut pun Babinsa melakukan pengecekan kondisi wilayah serta kondisi keamanan. Babinsa disambut dengan ramah oleh masyarakat karena warga mengaku senang dengan adanya kunjungan dari Babinsa ke wilayah binaan.

Selain melaksanakan anjangsana, Babinsa pun mengingatkan warga untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan dengan tetap menjaga keamanan wilayah. Babinsa pun mengingatkan agar warga tidak ada yang mengkonsumsi Miras karena bisa menimbulkan keributan dan tentunya bisa merusak suasana Natal yang damai. Warga pun merespon positif himbauan Babinsa dan mereka berkomitmen tidak akan mengkonsumsi Miras serta akan melaporkan jika ada warga yang mengkonsumsinya demi terjaganya situasi keamanan wilayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *