BABINSA PANTAU TARIF ANGKUTAN PASCA PERAYAAN NATAL DAN MENJELANG TAHUN BARU 2020

Boven Digoel – Babinsa Ramil 1711-03/TMR Sertu Apollonarius bersama 1 Orang Kopda Andre Setiawan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan sopir angkutan Hilux Tamer – Merauke atas nama Sdr. Amran Laepose beserta beberapa driver pangkalan Hilux, bertempat di pangkalan Hilux jln. Trans Papua km 1 Tanah Merah Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel. Jum’at, 27 Desember 2019.

Pada kesempatan tersebut Sertu Apolo mengatakan, Komsos kali ini bertujuan untuk memonitoring Wilayah serta memantau harga tarif maupun kesiapan angkutan yang ada di pangkalan tersebut untuk arus balik pasca perayaan Natal maupun mudik menjelang tahun baru 2020.

Menurut perwakilan salah seorang Driver Sdra. Amran Laepose mengungkapkan, untuk angkutan tujuan Merauke khususnya jalur darat kami sudah siap melayani penumpang, dan saat ini kondisi jalan menuju Merauke dalam kondisi baik.

Amran laepose menambahkan, untuk tarif dari Boven Digoel – Merauke masih normal, kita tidak bisa menaikan tarif dikarenakan masih mengacu pada ketentuan Dinas perhubungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *