KODIM 1707/MERAUKE KEMBALI BERAKSI BAGIKAN RIBUAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Bertempat di Lingkaran Brawijaya (Libra) Kota Merauke, puluhan anggota Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba kembali menggelar aksi pembagian masker kepada masyarakat dan pengguna jalan. Kamis (24/2/22).

Dalam pengarahannya Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, ST. melalui Pasi Ops Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba saat mengambil apel sebelum pemberangkatan personel mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker akan terus dilaksanakan oleh Kodim 1707/Merauke setiap minggu diwilayah Kota Merauke dengan sasaran tempat yang berbeda-beda.

“Kegiatan pembagian masker mulai kita lakukan Minggu yang lalu dengan sasaran pertigaan lampu merah Jln. Raya Mandala/Jln. Aru dan sekitar Pasar Wamanggu dengan membagikan 400 masker kepada masayrakat dan pengguna jalan”. ungkap Pasi Ops.

“Untuk saat ini sasaran kita yaitu di Lingkaran Brawijaya (Libra) Jln. Brawijaya dengan membagikan 1.000 masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang tidak memakai masker yang sedang berhenti di lampu merah”. jelasnya.

Kegiatan pembagian masker yang dilakukan Kodim tersebut bertujuan untuk bersama melawan Covid-19 dengan menerapkan salah satu protokol kesehatan Covid-19 yaitu memakai masker. Dikesempatan tersebut para anggota Kodim juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas demi kesehatan bersama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *