KODIM 1711/BVD GELAR PERAYAAN NATAL OIKUMENE BERSAMA PEMDA DAN MASYARAKAT KAB. BOVEN DIGOEL

Boven Digoel – Kodim 1711/BVD pada hari ini, Minggu (29/12/2019) menggelar kegiatan perayaan Natal Oikumene keluarga besar Kodim 1711/BVD bersama seluruh Komponen masyarakat dan Pemerintah Daerah Kab. Boven Digoel, bertempat di Aula Makodim 1711/BVD.

Ibadah Natal tersebut mengambil Tema “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang”, dan Sub Tema “Melalui perayaan Natal Oikumene Kodim 1711/BVD, Kita memperkuat tali persahabatan dan persaudaraan di tengah-tengah kehidupan dan persekutuan sesama umat manusia”.

Pada rangkaian Ibadah Natal Kodim 1711/BVD diawali dengan Liturgi yang dipimpin oleh Pdt Daniel Iha, S. Th, Pemasangan Lilin Natal dan pembacaan firman Tuhan yang diambil pada Kitab Perjanjian Baru yaitu Injil Matius 1:18-25 dan Yohanes 15:14-15 serta persembahan syukur diakhiri dengan puji-pujian dari jemaat ibadah Oikumene Kodim 1711/BVD.

Setelah pelaksanaan ibadah, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE dalam sambutannya mengatakan, saya mewakili keluarga besar Kodim 1711/BVD mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember 2019. Semoga melalui perayaan Natal Oikumene Kodim 1711/BVD, dapat meningkatkan tali persahabatan dan persaudaraan serta kedamaian bagi kita semua.

Pada kesempatan kali ini saya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang selama ini diberikan oleh masyarakat maupun pemerintah daerah Kab. Boven Digoel. Kami yakin bahwa tugas kita berhasil bukan semata-mata karena diri kita, tetapi juga berkat kepercayaan dan dukungan dari orang lain.

“Kami juga mempunyai komitmen selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bekerja tulus dan ikhlas agar pembangunan diwilayah kita ini tetap berjalan lancar sesuai dengan rencana”. Imbuh Dandim.

Lanjut Dandim, selama menyambut tahun baru 2020, kami berpesan kepada bapak/Ibuk sekalian untuk tetap menjaga keselamatan diri sendiri dan keluarga pada saat dirumah, dijalan dan dimanapun kita berada.

Acara selanjutnya penyerahan bingkisan Natal Kodim 1711/BVD kepada pondok pesantren Hidayatullah Tanah Merah, Ramah Tamah dan Foto bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *