DANREM 174 MERAUKE BERI MOTIVASI CALON TARUNA AKMIL TA.2022

Penrem 174/ATW ~ Komandan Korem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi,S.E selaku Ketua Panitia Penerimaan Calon Taruna (Catar) Akmil TA. 2022 Sub Panda Korem 174/ ATW memberikan motivasi di hadapan para Calon Taruna Akmil sebelum melaksanakan seleksi didampingi Kasipers Kasrem 174/ATW Kolonel Caj Andi Mansur, S.Sos., M.I.P dan Kaajenrem 174/ATW Mayor Caj Godlif Yohanis N, S.TH bertempat di lintasan lari Makorem 174/ATW Merauke Papua. Jum’at(10/6/2022)

Dihadapan para calon yang sebagian terdiri dari Putra Asli Daerah Papua, Danrem menyampaikan agar selama pelaksanaan seleksi para calon harus semangat namun terkontrol, tunjukan yang terbaik sesuai kemampuan para calon, jangan hanya sekedar coba-coba dalam seleksi ini. Selama pelaksanaan seleksi ini diharapkan betul betul memperoleh calon yang berkualitas baik. Ingat , yang bisa menentukan kelulusan dalam seleksi penerimaan Catar ini adalah diri kamu sendiri bukan orang lain. Tegas Danrem.

Danrem juga berharap kepada para Catar yang nantinya sebagai calon perwira agar dalam setiap tahap pelaksanaan seleksi dapat melaksanakan secara maksimal dan yakin akan kemampuan diri sendiri tanpa mengharap bantuan dari orang lain. Untuk itu saya berharap selama berlangsung seleksi penerimaan Catar Akmil TA. 2022 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *